Thursday, August 30, 2012

Aku pernah bertemu dengannya sekali waktu, dan sejak itu sungguh di lamunanku hanya ada dia. Jika ada yg bertanya kepadaku "Imam seperti apa yg kau inginkan?", maka aku akan menyebut namanya. Aku tau dia, tapi aku tak pernah mengenalnya. Tak pernah sedikitpun berkata dengannya, hanya mampu melihat senyumnya. Singkat cerita, aku mendengarnya telah berdua, herannya aku menangisinya. Lalu aku ingin bertanya kak Tia, apakah ini cinta?

Definisi cinta menurutmu seperti apa? Cinta yang harus bersama dan memiliki seutuhnya? Atau cinta yang cukup bahagia hanya dengan melihatnya bahagia?

Jika kau sudah mampu menjawab itu, kau akan menemukan jawaban atas pertanyaanmu sendiri.

Salam :) 
-karenapuisiituindah

posted from Bloggeroid

No comments:

It is often at this time when both of the kids are asleep and usually I'l spend a moment watching them sleep and today,just now, natural...